Kamis, 20 September 2012

Google Adsense Bisa Dipasang di Blog Berbahasa Indonesia!

Google Adsense Bisa Dipasang di Blog Berbahasa Indonesia!
Google Adsense Bisa Dipasang di Blog Berbahasa Indonesia! - Sekarang Google Adsense bisa dipasang di blog berbahasa Indonesia. Tentu ini kabar baik bagi blogger Indonesia. Dahulu untuk mendapat persetujuan sebagai publisher Adsense harus menggunakan blog berbahasa Inggris. Ini peluang bagi blog berbahasa Indonesia untuk mendulang dollar.

Tantangan bagi blogger adalah bagaimana agar bisa diterima sebagai publisher Adsense. Memang tidak mudah untuk memiliki akun Google Adsense. Karena blog untuk mendaftar Google Adsense harus punya konten bahasa Inggris. Pusing kan kalau harus menulis artikel dalam bahasa Inggris dengan kemampuan pas-pasan?

Namun sekarang anda tidak perlu pusing lagi menulis artikel dalam bahasa Inggris. Karena bahasa Indonesia sudah resmi diterima sebagai bahasa yang didukung layanan Google Adsense. Jadi jika punya blog berbahasa Indonesia dengan konten original bukan hasil copy paste, maka daftarkan saja ke Google Adsense. Semoga diterima sebagai publisher Google Adsense dan bisa dapat dollar ya?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga