Kamis, 25 Oktober 2012

Bisnis Online Google AdSense

Bisnis Online Google AdSense - Bisnis online Google AdSense jadi incaran blogger untuk mendulang dollar. Apalagi sekarang Google AdSense bisa dipasang di blog / website berbahasa Indonesia. Para blogger makin semangat bisnis online Google AdSense.

Bisnis online Google AdSense itu apa sih? Google AdSense adalah suatu program layanan iklan Pay Per Click (PPC) global. Anda dibayar tiap klik iklan yang dilakukan pengunjung terhadap iklan yang ditayangkan di blog / website. Berapa besar bayaran terhadap klik iklan yang dilakukan pengunjung blog / website? Besarnya harga klik iklan bervariasi, ada iklan yang bayaran per kliknya mahal ada pula yang murah.

Siapa sajakah yang boleh ikut bisnis online Google AdSense? Siapa saja boleh ikut bisnis online Google AdSense. Asalkan bisa memenuhi persyaratan bisnis online Google AdSense. Jika anda punya blog atau website silahkan daftar ke Google AdSense. Setelah disetujui sebagai penayang iklan Google AdSense, maka anda bisa menayangkan iklan Google AdSense di blog / website anda.

Setelah bayaran klik iklan mencapai jumlah tertentu, anda bisa minta bayaran dari Google AdSense. Minimum payout Google AdSense adalah $ 100. Bagaimana cara untuk menerima pembayaran dari Google AdSense? Cara untuk menerima pembayaran Google Adsense dengan Western Union, Electronic Funds Transfer (EFT), dan Cek. Biasanya blogger Indonesia lebih banyak menggunakan Western Union. Tertarik untuk Bisnis Online Google AdSense?




Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga