Minggu, 19 Mei 2013

Menurunkan Shock Depan Motor Honda Revo 100 cc

Menurunkan Shock Depan Motor Honda Revo 100 cc - Ingin tampilan bagian depan motor Honda Revo 100 cc lebih rendah dari ukuran standar? Bisa dilakukan dengan cara menurunkan shock depan. Bisa dilakukan sendiri bila punya kunci-kunci lengkap. Atau serahkan saja ke bengkel motor untuk menurunkan shock depan Honda Revo 100 cc

Blogdenmas pernah coba menurunkan shock depan Honda Revo 100 cc. Tapi menemukan suatu kendala. Yaitu shock depan Honda Revo 100 cc tertutup spakbor depan. Desain spakbor depan Honda Revo 100 cc menutup semua bagian shock depan. Tak seperti shock depan Astrea Supra misalnya. Pada bagian shock depan ada tutup samping yang bisa dilepas dengan mudah. Sehingga tinggal buka tutup samping shock depan. Dan shock depan bisa diturunkan dengan mudah.

Susah untuk menurunkan shock depan tanpa mencopot spakbor depan. Akhirnya tugas menurunkan shock depan motor Honda Revo 100 cc blogdenmas serahkan ke bengkel. Karena harus mencopot roda depan untuk bisa melepas spakbor depan. Baru setelah spakbor depan lepas, shockbeker depan bisa diturunkan dengan mudah. 

blogdenmas

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga