Minggu, 05 Mei 2013

Hati-Hati Ganti-Ganti Template Blog

Hati-Hati Ganti-Ganti Template Blog - Hendaknya berhati-hati dalam mengganti template blog. Jika sering berganti-ganti template bisa berakibat buruk terhadap blog. Seperti yang terjadi pada blogdenmas akhir-akhir ini. Blogdenmas mencoba beberapa kali ganti template. Akibatnya blogdenmas mengalami penurunan jumlah pengunjung secara drastis.

Sebelumnya jumlah pengunjung blogdenmas mencapai ribuan pengunjung per hari. Lihat gambar di bawah adalah jumlah pengunjung blogdenmas. Gambar tersebut diambil pada tanggal 6 April 2013 sekitar pukul 22.00 WIB.

Hati-Hati Ganti-Ganti Template Blog 1

Coba bandingkan dengan gambar jumlah pengunjung di bawah ini. Gambar diambil pada tanggal 5 Mei 2013 sekitar pukul 23.30 WIB. Jumlah pengunjung blogdenmas turun sangat-sangat drastis.

Hati-Hati Ganti-Ganti Template Blog a

Akhirnya blogdenmas kembali lagi ke template favorit. Lihat gambar template favorit blogdenmas di bawah ini :

Hati-Hati Ganti-Ganti Template Blog

Blogdenmas kembali lagi menggunakan template tiga kolom. Satu sidebar kanan, satu sidebar kiri dan halaman posting di tengah.

Dari sini bisa kita tarik kesimpulan jika blog sudah punya banyak pengunjung dan banyak artikel terindeks di google, pertimbangkan untuk tidak sering ganti-ganti template blog. Karena bisa berakibat pada turunnya jumlah pengunjung blog.

Terpaksa blogdenmas kembali buka kitab lama jurus maut meningkatkan pengunjung blog. Anda juga ingin melihat jurus-jurusnya? Yuk kita pelajari bersama kitab jurus maut meningkatkan pengunjung blog.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga