Sabtu, 08 Juni 2013

Cara Berlangganan Artikel Blog Lewat Email

Cara Berlangganan Artikel Blog Lewat Email - Ingin dapat kiriman artikel terbaru blogdenmas langsung ke alamat email? Jika ingin dapat update artikel, berlangganan artikel saja. Jangan khawatir dengan kata "berlangganan". Berlangganan kiriman artikel blogdenmas gratis kok. Tidak ditarik bayaran untuk berlangganan artikel.

Nah, bagaimana cara berlangganan artikel blog blogdenmas lewat email? Caranya mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Klik ikon penghitung jumlah pelanggan artikel blog seperti yang ditunjukkan tanda panah. Di blogdenmas terletak di pojok kanan atas. Lihat gambar di bawah ini :

Cara Berlangganan Artikel Blog Lewat Email

Lalu akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini : 

Cara Berlangganan Artikel Blog Lewat Email a

Klik ikon amplop yang bertuliskan Get blogdenmas delivered by email seperti yang ditunjukkan tanda panah. Kemudian akan muncul pop-up seperti gambar di bawah ini :

Cara Berlangganan Artikel Blog Lewat Email b

Isikan alamat email anda pada kolom Your email address. Kemudian masukkan teks yang terlihat ke dalam kolom. Selanjutnya klik Complete Subscription Request. 

Kemudian akan muncul halaman yang memberitahu bahwa permintaan langganan artikel diterima. Setelah itu buka kotak masuk / inbox email dan klik link untuk mengaktifkan langganan artikel. Selesai.

Itulah cara untuk berlangganan artikel blog lewat email. Sering-sering cek email anda untuk melihat kiriman artikel terbaru. Anda juga bisa berlangganan artikel terbaru blogdenmas melalui form berlangganan artikel di bawah ini. Masukkan alamat email ke dalam form yang tersedia lalu klik Kirim email.


blogdenmas

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga