Rabu, 17 Oktober 2012

Google AdSense dengan Blog Gratis di Indonesia

Google AdSense dengan Blog Gratis di Indonesia - Google AdSense dengan blog gratis di Indonesia seperti blogspot bisa dilakukan. Semenjak google Adsense bisa dipasang di blog berbahasa Indonesia, terbuka kesempatan mencari dollar dengan blog gratis. Google AdSense adalah sistem periklanan cerdas. Iklan yang ditampilkan menyesuaikan dengan isi blog. Misalkan blog gratis anda tentang wisata, bisa saja iklan AdSense yang muncul adalah iklan hotel, iklan tujuan wisata, iklan travel, iklan restoran dan lain-lain.

Jika punya blog gratis seperti blogspot daftarkan saja ke google AdSense. Jika diterima sebagai publisher AdSense, anda bisa menayangkan iklan AdSense di blog. Dapatkan tambahan penghasilan jika iklan google Adsense banyak diklik. Banyaknya klik dipengaruhi beberapa hal misalnya banyaknya jumlah pengunjung, maupun penempatan iklan yang menarik.

Makin banyak jumlah pengunjung blog makin besar kemungkinan dapat klik. Bandingkan dengan blog yang sepi pengunjung. Penempatan iklan di tempat strategis bisa menarik pengunjung untuk mengklik iklan. Misalnya iklan ditempatkan di bawah header / navigasi blog maupun di bawah judul posting blog. Sebagai ilustrasi dalam dunia nyata seperti papan iklan di perempatan jalan yang ramai. Bandingkan jika papan iklan ditempatkan di pinggir jalan sepi. Tahu maksudnya kan?

Sudah daftarkan blog gratis anda ke google AdSense? Daftarkan saja ke www.google.com/adsense. Semoga berhasil bisnis google AdSense dengan blog gratisnya ya?

Oiya, kalau misalnya ditolak google AdSense, coba untuk menampilkan iklan alternatif google AdSense di blog anda.


Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga