Selasa, 09 Oktober 2012

Trik Membuat Toko Online Amazon

Trik membuat toko online Amazon ini menggunakan cara manual. Yaitu menggunakan blog gratis blogspot / blogger yang diubah menjadi toko online. Menggunakan cara manual karena posting artikel produk dilakukan sendiri satu per satu. Tidak menggunakan software maupun mengambil feed dari Amazon untuk mengisi konten blog secara otomatis.

Trik toko online Amazon dimulai dengan membuat sebuah blog di blogspot. Lalu mengganti template blog tersebut dengan template toko online. Template toko online bisa anda download gratis dari situs pembuat / penyedia template blogger. Silahkan cari dan download template toko online gratis di situs-situs tersebut.

Nama atau domain blog sesuaikan dengan produk yang akan dijual. Misalnya ingin menjual mainan bayi, beli nama domain babytoys.com untuk blog toko online. Setelah itu tinggal posting konten blog tentang produk mainan bayi. Tentunya posting produk dari Amazon dengan link affiliasi anda. Untuk bisa menjual produk Amazon daftar dulu sebagai affiliate Amazon. Daftar affiliate melalui http://affiliate-program.amazon.com/. Lalu promosikan blog toko online Amazon agar mendapat pembeli sehingga anda dapat komisi dari Amazon.

Demikian trik membuat toko online Amazon sederhana menggunakan blogger / blogspot. 

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga