Sabtu, 06 Oktober 2012

Bisnis Pulsa Online

Bisnis Pulsa Online - Ingin berbisnis pulsa online agar tidak perlu jauh-jauh isi pulsa ke konter pulsa? Kadang-kadang anda butuh pulsa untuk komunikasi di pagi hari ketika konter pulsa belum buka. Atau pun ketika malam telah larut dan konter pulsa sudah tutup. Walaupun tidak sering, namun hal ini cukup merepotkan kala kita harus melakukan panggilan penting dan pulsa tidak cukup.

Bagaimana solusinya? Solusinya anda bisnis pulsa online saja sehingga tidak perlu ke konter pulsa. Anda membeli deposit pulsa dengan jumlah yang anda tentukan sendiri. Deposit pulsa itu bisa untuk mengisi pulsa sendiri. Anda juga bisa menjualnya jika ingin mendapat keuntungan.

Bagaimana cara untuk bisnis pulsa online? Caranya mudah saja, daftarkan nomer handphone anda ke web penyedia pulsa online. Anda bisa mendaftar secara gratis. Anda bisa mengisi pulsa sendiri maupun orang lain.

Bagaimana cara deposit pulsa? Cara deposit pulsa bisa dilakukan melalui internet banking, transfer lewat ATM atau lewat teller bank. Setelah melakukan konfirmasi transfer, deposit pulsa akan dikirim ke nomer handphone anda. 

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga