Rabu, 20 April 2011

Peluang Bisnis Adsense : Publisher Google Adsense

Peluang Bisnis Adsense : Publisher Google Adsense
Peluang Bisnis Adsense : Publisher Google Adsense - Peluang bisnis adsense masih menjadi primadona bagi sebagian pemilik website dan blog. Google Adsense menjadi favorit blogger untuk memonetisasi blognya. Yaitu dengan menjadi publisher atau menampilkan iklan-iklan dari Google Adsense. Mendaftarkan blog di Google Adsense lalu memasang script iklan di blog sehingga muncul iklan sesuai tema blog.

Mengapa banyak pemilik blog atau website mau menjadi publisher Google Adsense? Kemungkinan besar mereka tertarik menghasilkan uang dari blog dengan menampilkan iklan Google Adsense karena nilai per klik iklan yang tinggi.

Banyak blogger tertarik menjadi publisher adsense, namun banyak yang ditolak Google Adsense ketika mendaftar sebagai publisher. Memang tidak mudah untuk diterima di Google Adsense, minimal website atau blog dalam bahasa Inggris. Jika punya blog berbahasa Inggris coba saja daftarkan di Google Adsense. Apalagi jika blog atau website mempunyai traffic yang tinggi. Dengan penempatan iklan yang tepat, peluang iklan adsense diklik oleh pengunjung blog semakin besar. Peluang meraih pendapatan dari Google Adsense pun semakin besar. Mau jadi publisher iklan Google Adsense?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga