Kamis, 14 April 2011

Marketing Bisnis Online dengan Promosi di Google AdWords

Marketing Bisnis Online dengan Promosi di Google AdWords
Marketing Bisnis Online dengan Promosi di Google AdWords - Salah satu kegiatan marketing bisnis online adalah promosi. Sarana promosi bisnis online populer adalah Google Adwords. Mengapa banyak pebisnis online maupun internet marketer melakukan promosi lewat Google Adwords?

Seperti yang kita tahu bahwa Google Adwords adalah program advertising milik Google. Sehingga marketing bisnis online menggunakan Google Adwords bisa menjangkau market yang lebih luas dibandingkan dengan media periklanan lain. Pebisnis online maupun internet marketer bisa menentukan target pasarnya sendiri apakah lokal maupun global dengan Google AdWords.

Marketing bisnis online menggunakan Google AdWords terukur hasilnya karena tersedia statistik lengkap tentang iklan anda. Sehingga bisa diukur keefektifan iklan yang dipasang. Anda juga bisa mengatur seberapa besar budget iklan yang dikeluarkan tiap hari. Iklan akan ditayangkan berapa kali per hari sesuai anggaran yang telah diatur tersebut.

Pebisnis online dan internet marketer bisa menargetkan iklannya dengan kata kunci atau keyword tertentu. Sehingga iklan akan tampil sesuai dengan kata kunci yang diketikkan pengunjung. Iklan AdWords akan tampil di jaringan periklanan Google yang sesuai dengan keyword yang ditargetkan. Sehingga kemungkinan iklan diklik pengunjung tertarget dan menghasilkan penjualan semakin besar.

Marketing bisnis online dengan promosi di Google Adwords cara cepat meningkatkan volume penjualan bisnis online. Lebih cepat mendatangkan pengunjung blog atau website penjualan menggunakan Google AdWords dibandingkan hanya mengandalkan SEO. Ingin mencoba promosi bisnis online dengan Google Adwords?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga