Senin, 11 April 2011

5 Jenis Artikel yang Banyak Dicari Pengunjung Blog

5 Jenis Artikel yang Banyak Dicari Pengunjung Blog
5 Jenis Artikel yang Banyak Dicari Pengunjung Blog - Artikel seperti apa yang banyak dicari pengunjung blog? Sebagian besar pengguna internet mencari informasi untuk memecahkan masalah mereka. Pengunjung yang terdampar di blog anda juga mencari informasi tertentu. Jika ingin menarik pengunjung datang ke blog maka tulislah artikel yang bisa memecahkan masalah mereka atau berbagi informasi. Inilah 5 jenis artikel yang banyak dicari pengguna internet antara lain :

1. Artikel tentang cara untuk melakukan sesuatu.

Yaitu artikel yang memberikan informasi tentang bagaimana cara melakukan sesuatu. Misalnya : cara meningkatkan traffic blogcara menambah pageview blog.

2. Artikel tentang pengertian atau definisi.

Yaitu artikel yang menjelaskan pengertian atau definisi tentang suatu hal atau istilah tertentu. Misalnya : Apa itu paypal, apa itu bisnis online dan internet marketing, apa itu domain.

3. Artikel tentang daftar atau urutan.

Yaitu artikel yang berupa urutan atau daftar hal-hal tertentu. Misalnya : 10 wanita terseksi versi blog aku, 5 mobil tercepat di dunia, 3 gitaris terbaik dunia, 7 fitur facebook untuk promosi bisnis online, 5 jenis artikel yang banyak dicari pengunjung blog.

4. Artikel tentang review produk / jasa.

Yaitu artikel yang mengulas tentang suatu produk atau jasa tertentu. Tentang fitur-fitur, kelebihan maupun kekurangan produk tersebut. Misalnya : jasa hosting murah, handphone terbaru, computer terbaru.

5. Artikel tentang berita hangat atau populer.

Yaitu artikel tentang berita yang masih hangat dan popular saat ini. Misalnya saat ini yang sedang popular adalah tentang Briptu Norman Kamaru, seorang angota Brimob yang terkenal karena video lipsync lagu India yang diunggah di Youtube. Seperti halnya dahulu video keong racun Sinta Jojo yang heboh di Youtube dan lain-lain.

Itulah jenis-jenis artikel yang banyak dicari pengunjung blog. Mungkin anda ingin menambahkan jenis artikel lain yang banyak dicari pengunjung?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga