Kamis, 21 April 2011

Robert T. Kiyosaki : Bagaimana Cara Menjadi dan Tetap Kaya

Robert T. Kiyosaki : Bagaimana Cara Menjadi dan Tetap Kaya
Robert Toru Kiyosaki adalah penulis buku laris Rich Dad, Poor Dad. Robert Kiyosaki adalah sorang investor dan motivator. Buku-bukunya mengilhami banyak orang untuk mencapai kebebasan finansial. Robert Kiyosaki dilahirkan di Hawaii pada tanggal 8 April 1947. Setelah lulus SMU, Robert masuk marinir dan ditugaskan di perang Vietnam sebagai pilot helikopter tempur.

Robert memulai bisnisnya setelah kembali dari perang Vietnam. Yaitu mendirikan perusahaan yang menjual dompet berbahan nilon dan Velcro. Juga mendirikan peusahaan pendidikan internasional yang mengajarkan bisnis dan investasi.

Kiyosaki mengajarkan untuk fokus menghasilkan pendapatan pasif dari investasi. Jika ingin mencapai kebebasan finansial maka harus bisa membedakan mana aset dan mana liabilitas. Berinvestasi pada aset  yaitu segala sesuatu yang menghasilkan uang bagi anda. Contohnya berinvestasi pada real-estate. Kumpulkan aset sebanyak-banyaknya maka anda akan menjadi dan tetap kaya. Bekerja bukan untuk sekedar mencari uang, namun mencari uang yang bisa bekerja untuk anda. 

referensi : Buku Rich Dad, Poor Dad

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga