Jumat, 28 September 2012

Cara Membuat Toko Online Amazon Menggunakan Blogspot

Cara Membuat Toko Online Amazon Menggunakan Blogspot - Cara membuat toko online Amazon mengunakan blogspot sebenarnya cukup mudah. Yang penting anda sudah menjadi affiliate Amazon sehingga bisa memasarkan produk Amazon melalui toko online. Jika belum, daftar silahkan daftar melalui http://affiliate-program.amazon.com/.

Blogspot / blogger memang bisa dimanfaatkan untuk menjadi toko online Amazon. Dalam hal ini contoh toko online Amazon dibuat secara manual. Artinya dalam memposting artikel review produk Amazon dibuat satu per satu. Cara membuat toko online Amazon adalah sebagai berikut :

1. Buat blog di blogger.com
Tentunya anda sudah bisa membuat blog di blogger / blogspot bukan? 

2. Ganti template bawaan blog dengan template toko online.
Anda bisa mengganti template bawaan blog dengan template blog toko online gratis. Cara mengganti template blog silahkan baca di sini. Cara mengganti template blospot terbaru dilengkapi gambar bisa dibaca di sini.

3. Lebih baik lagi bila domain diganti dengan domain berbayar berakhiran dot com. Misalnya anda ingin menjual gitar listrik maka bisa membeli domain dengan nama www.electricguitar.com dll.

4. Posting artikel produk beserta gambar produk / review produk Amazon yang anda jual. Cara posting seperti biasa anda memposting artikel blog.

5. Promosikan blog anda.
Promosikan blog anda baik secara gratis maupun berbayar.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga