Sabtu, 29 September 2012

Bagaimana Cara Menawarkan Barang Antik?

Kolektor barang antik mau membayar mahal barang-barang kuno bersejarah dan langka. Biasanya barang berusia tua hingga bisa dikategorikan barang antik. Berburu barang antik merupakan keasyikan tersendiri bagi kolektor benda antik. Mereka mau berburu ke pelosok-pelosok desa untuk mendapatkan barang yang benar-benar antik. Sampai berburu di dunia maya alias internet pun dilakoni untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Jual beli barang antik bisa menjadi peluang bisnis yang bagus. Dalam hal ini anda harus punya pengetahuan tentang barang antik, misalnya tentang keasliannya, perkiraan usia barang antik maupun menaksir harga barang antik. Sehingga tidak tertipu barang baru yang dibuat seolah-olah barang antik. Karena barang yang ditawarkan dengan harga mahal pun belum tentu keasliannya. Anda harus mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang barang antik tersebut.

Cara menawarkan barang antik bisa dengan menawarkan langsung kepada kolektor-kolektor benda antik. Melalui pameran benda-benda antik. Maupun kepada konsumen langsung yang menyukai barang-barang antik. Anda bisa membuka galeri atau toko barang antik untuk menawarkan koleksi anda. Cara menawarkan barang antik dengan jangkauan lebih luas adalah melalui internet. Anda bisa membuat website galeri / toko online yang memajang gambar koleksi barang antik. Mempromosikan website tersebut agar anda mendapat pembeli barang antik. Tertarik untuk menawarkan barang-barang antik?


Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga