Sabtu, 29 September 2012

Inilah Cara Menghias Blog Yang Bisa Jadi Duit!

Inilah cara menghias blog yang bukan sekedar hiasan belaka. Menghias blog yang bisa menghasilkan duit. Apakah anda ingin menghias blog sekaligus menghasilkan duit?

Sebagai pemilik blog, tentu anda ingin tampilan blog lebih baik dari tampilan standar. Karena itu anda akan berusaha menghias blog. Seperti memasang kalender, penunjuk waktu, gambar animasi dan lain-lain. Bahkan ada yang memasang pemutar musik di blognya.

Memang sih blog jadi kelihatan lebih bagus dengan adanya hiasan. Namun apakah semua hiasan itu bisa menjadi sumber penghasilan bagi anda? Jawabannya mungkin lebih banyak 'tidak'. Sekarang bagaimana cara agar anda menghias blog dan menghasilkan uang? Beberapa cara menghias blog berikut ini bisa menjadi sumber pemasukan. Inilah menghias blog yang bisa jadi duit :

1. Iklan ppc

Pasang banner iklan ppc seperti google Adsense maupun ppc lokal lainnya. Kabar baiknya google Adsense sudah bisa dipasang di blog berbahasa Indonesia. Memasang iklan ppc selain bisa menjadi sumber pemasukan juga bisa sebagai hiasan untuk blog. Karena tampilan iklan banner ppc banyak yang menarik untuk dilihat. Jika banyak yang meng-klik iklan tersebut, makin banyak pula penghasilan anda.

2. Iklan mandiri

Anda bisa menerima pemasangan iklan jika blog sudah ramai pengunjung hariannya. Menyediakan sedikit ruang di blog untuk pemasang iklan. Anda bisa dapat uang dari iklan tersebut sekaligus bisa menghias blog.

3. Iklan affiliasi

Sebagai blogger mungkin anda juga menjalankan bisnis online affiliasi. Anda bisa memasang iklan banner affiliasi di blog sendiri.  Untuk tambahan penghasilan sekaligus sebagai hiasan untuk blog. Jika ada orang yang mendaftar atau membeli dari banner affiliasi maka anda akan mendapatkan komisi.

Nah, itulah beberapa cara menghias blog yang bisa jadi duit. Apakah anda ingin menghias blog sekaligus tambah penghasilan?


Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga