Sabtu, 15 September 2012

Seberapa Pentingkah Internet Banking untuk Bisnis Online?

Seberapa Pentingkah Internet Banking untuk Bisnis Online? - Internet banking makin penting untuk kelancaran bisnis online. Seberapa pentingkah internet banking untuk bisnis online yang anda jalani? Mungkin anda akan menjawab sangat penting. Menggunakan layanan internet banking mempercepat proses transaksi bisnis online. Anda bisa mengecek transaksi uang masuk atau keluar setiap saat.

Misalnya anda jualan secara online, ketika pembeli order produk dan konfirmasi telah melakukan pembayaran. Anda tidak harus pergi ke bank untuk mengecek dana yang masuk. Cukup menggunakan internet banking. Apakah benar sudah ada dana masuk dari pembeli. Jika benar, anda bisa langsung memproses order yang dilakukan pembeli. Lalu mengirimkan produk yang dipesan ke alamat pembeli.

Bayangkan jika tidak menggunakan internet banking. Misalnya hari itu hari Sabtu dan biasanya bank libur. Maka anda harus menunggu bank buka hari Senin untuk mengecek transaksi. Pembeli harus menunggu lebih lama untuk kiriman produk yang dipesan. Melalui internet banking transaksi jual beli online jadi lebih cepat. Bagaimana menurut pendapat anda tentang internet banking?




Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga