Senin, 17 Mei 2010

Awas, Online Shop Serbu Facebook!

Online shop serbu facebook? Facebook memang diserbu online shop untuk mempromosikan produknya. Tak ketinggalan berbagai bisnis online membidik jutaan rupiah bahkan jutaan dollar melalui facebook. Banyak orang sengaja membuat akun facebook untuk membangun jaringan bisnis selain untuk jaringan pertemanan.

Demikian pula dengan teman-teman blog bisnis online marketing banyak yang memanfaatkan facebook untuk promosi bisnis, antara lain Maylea BeautyShop dengan produk tas wanita, vcc murah yang melayani pembelian vcc (virtual credit card) untuk verifikasi paypal, Yasmin dengan bisnis salon kecantikan dan kosmetik. Masih banyak lagi teman-teman bisnis online marketing dengan online shopnya masing-masing.

Bila punya bisnis, tak ada salahnya memanfaatkan facebook untuk promosi gratis online shop / toko online maupun bisnis online lain. Bila mau sedikit bereksperimen bisa juga menggunakan aplikasi online shop / toko online gratis di facebook. Tentu saja dengan sedikit pengaturan agar online shop / toko online bisa berjalan. Ayo serbu facebook dengan online shop dan raih keuntungan!


Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga