Kamis, 25 Maret 2010

Manfaat Facebook Untuk Promosi Gratis Bisnis Online

Manfaat Facebook Untuk Promosi Gratis Bisnis Online - Facebook menjadi fenomena di Indonesia dan dunia. Cara buat akun facebook sangat mudah. Banyak fitur-fitur menarik seperti game dan aplikasi. Jutaan orang jadi bagian situs jejaring sosial/social networking ini. Sehingga dapat berkomunikasi dengan teman-teman di penjuru dunia.

Facebook dapat kita manfaatkan untuk promosi gratis bisnis online. Di facebook anda dapat membuat iklan tentang bisnis anda. Apakah itu berupa produk/jasa atau kombinasi keduanya.

Sebagai pemilik web/blog, facebook bisa menjadi promosi gratis yang efektif. Anda bisa share/membagikan artikel/posting. Otomatis terpampang di halaman facebook teman-teman. Bila artikel/posting menarik, maka teman-teman akan mengunjungi sumbernya. Web/blog bisnis online akan mendapat pengunjung.

Makin tinggi traffic web/blog makin baik bagi bisnis online. Kemungkinan terjadi transaksi semakin besar. Hal ini salah satu cara menarik pengunjung web/blog yang patut dicoba. Manfaatkan waktu ber-facebook sambil promosi bisnis.

blogdenmas

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga