Jumat, 21 Mei 2010

Autoresponder Blog, Perlukah?


Autoresponder Blog, Perlukah? - Senang rasanya bila traffic/lalulintas pengunjung blog padat merayap. Bagaimana cara agar traffic blog tersebut jadi pembeli? Sama dengan bisnis konvensional maupun bisnis network marketing, bisnis online perlu membuat daftar nama. List building calon prospek untuk difollow-up sehingga membeli produk/jasa yang ditawarkan.

Prospek belum mau membeli ketika dipresentasikan produk/jasa pertama kalinya. Perlu follow-up atau tindak lanjut dengan mengirim email pribadi secara kontinu. Dengan harapan prospek nantinya mau membeli produk/jasa. Kendala yang dihadapi adalah keterbatasan waktu. Repot bila harus mengirim email satu per satu secara manual pada prospek yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan. Bayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Solusinya memasang autoresponder di blog bisnis online. Autoresponder mengirim email kepada calon prospek secara bersamaan dan otomatis. Sehingga menghemat waktu bila dibandingkan kirim sendiri satu per satu secara manual. Autoresponder melakukan follow-up secara otomatis. Sesuai apa yang telah anda atur. Misalnya isi dari email, jumlah email dalam periode tertentu. Diharapkan prospek akan melakukan pembelian produk/jasa yang anda tawarkan. Makin banyak penjualan makin besar penghasilan. Hal ini yang diharapkan bukan?


Perlu tidaknya memasang autoresponder marketing tool blog bisnis online tergantung tujuan membuat blog. Apakah hanya ingin menuangkan hasrat menulis, memberikan informasi, atau mendapatkan penghasilan dari blog. Bila ingin dapat penghasilan dengan menjual produk/jasa lewat blog, bisa dipertimbangkan untuk memasang autoresponder di blog. 

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga