Kamis, 08 November 2012

3 Contoh Bisnis Online Luar Negeri

3 Contoh Bisnis Online Luar Negeri - Apa saja contoh bisnis online luar negeri? Banyak contoh bisnis online yang berasal dari luar negeri. Dalam hal ini blogdenmas akan memberikan 3 contoh bisnis online luar negeri. Jika target pasar anda adalah konsumen luar negeri dan anda punya kemampuan bahasa Inggris yang baik maka bisnis online ini mungkin cocok untuk anda.

Contoh bisnis online luar negeri itu antara lain :

1. Bisnis online AdSense

Bisnis online AdSense merupakan bisnis iklan Pay Per Click yang populer dan terbesar di dunia. Bisnis online AdSense ini dimiliki oleh Google. Jika anda punya blog atau website maka anda bisa ikut bisnis online AdSense. Caranya anda mendaftar dulu sebagai publisher atau penayang iklan AdSense. 

Jika anda diterima sebagai publisher AdSense oleh Google, maka anda bisa mengambil script iklan untuk dipasang dan ditayangkan di blog atau website anda. Anda akan dibayar untuk setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog atau website. Besarnya bayaran untuk tiap klik iklan bervariasi. Setelah bayaran dari klik iklan mencapai jumlah tertentu, maka akan dibayarkan kepada anda.


2. Bisnis online Amazon

Bisnis online Amazon adalah bisnis online yang menjual berbagai macam produk fisik dan downloadable product. Jumlah produk Amazon sangat banyak mulai dari mainan bayi, alat musik, buku, dvd, peralatan dapur, fashion dan lain-lain. Anda bisa bisnis online Amazon dengan mendaftar sebagai affiliate Amazon. Affiliate secara mudahnya bisa disamakan dengan makelar online. 

Sebagai affiliate Amazon maka anda bisa menjualkan produk-produk Amazon. Terserah anda memilih produk apa yang akan anda jualkan. Anda hanya mempromosikan produk-produk Amazon. Masalah pembayaran dan pengiriman ditangani oleh pihak Amazon. Setiap produk yang berhasil anda jualkan akan mendapat komisi. Besarnya komisi mungkin berbeda untuk masing-masing produk.

3. Bisnis online Clickbank

Bisnis online Clickbank hampir sama dengan bisnis online Amazon. Namun produk yang dijual di Clickbank adalah produk yang didownload atau produk digital. Jumlah produknya ribuan dan dijual dengan sistem affiliasi. Anda sebagai affiliate akan mendapat komisi setelah berhasil menjualkan produk Clickbank pilihan anda.

Itulah 3 contoh bisnis online luar negeri yang bisa anda ikuti. Mau coba bisnis online luar negeri?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga