Jumat, 16 November 2012

Memperindah Blog dengan Iklan

Sebuah blog bisa diperindah menurut selera sang empunya blog. Apakah diberi gambar animasi, memasang kalender, memasang jam, menghilangkan ikon edit / tang obeng dan lain-lain. 

Bagaimana dengan iklan untuk memperindah blog? Iklan bisa juga dipakai untuk memperindah blog. Misalnya iklan banner yang dipasang di bagian header blog maupun sidebar blog. Selain bisa memperindah blog, iklan yang dipasang juga bisa juga menjadi sumber penghasilan pemilik blog. 

Anda bisa mengenakan tarif tertentu kepada orang yang berminat memasang iklan di blog anda. Misalnya untuk jangka waktu satu bulan anda mengenakan tarif tertentu untuk iklan di bagian header blog. Tentunya tarif iklan akan dipengaruhi seberapa besar kunjungan atau traffic ke blog anda. Makin ramai blog anda maka tarif pasang iklan bisa semakin mahal.

Atau yang lebih mudah anda menjadi publisher iklan dari situs broker iklan lokal atau global. Anda akan dapat script iklan yang bisa dipasang di blog. Iklan yang terpasang bisa untuk memperindah tampilan blog sekaligus mendapat tambahan penghasilan.

Mau coba memperindah blog anda dengan iklan?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga