Sabtu, 10 November 2012

Blogger Malas Tapi Sukses?

Blogger malas tapi sukses? Berarti pikiran anda sama dengan saya. Pada dasarnya saya adalah blogger malas yang ingin sukses. Saya juga sama malasnya dengan anda. Inilah kemalasan saya :

1. Sebagai blogger malas saya malas melihat pengunjung blog sepi, maka saya berusaha agar pengunjung blog bisa ramai. 

2. Sebagai blogger malas saya malas melihat Alexa rank gendut, maka saya berusaha melangsingkan Alexa.

3. Sebagai blogger malas saya malas kalau pembaca tidak menemukan tulisan baru di blog, maka saya berusaha menulis konten baru tiap hari. Walaupun tidak semua hasil tulisan sendiri. 

4. Sebagai blogger malas saya malas kalau pendapatan dari blog kecil, makanya saya berusaha agar pendapatan dari blog besar.

Namun ada satu hal yang saya benar-benar malas melakukannya. Yaitu blogwalking mengemis kunjungan balik dari blog lain. Saya lebih suka dapat kunjungan dari Google. Bagaimana dengan anda?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga