Minggu, 04 November 2012

Widget untuk Merekam Jumlah Pengunjung Blog

Widget untuk merekam jumlah pengunjung blog ada banyak macamnya. Seperti geovisite.com, sitemeter.com, whos.among.us, histats.com dan lain-lain. Widget-widget ini bisa digunakan untuk merekam pengunjung blog. Berapa jumlah pengunjung, berapa jumlah halaman yang dibaca, dari mana datangnya pengunjung blog, berapa lama pengunjung berada dalam blog, keyword yang digunakan untuk menemukan blog anda dan lain sebagainya.

Merekam jumlah pengunjung penting karena dapat membantu mengoptimalkan performa blog. Amatilah data statistik yang terekam. Agar pengunjung betah berada dalam blog maka anda bisa menuliskan artikel yang menarik dan banyak dicari. Anda bisa menulis artikel dari keyword-keyword yang terekam dalam widget. Keyword yang terekam bisa menjadi sumber ide artikel dikala anda kehabisan bahan tulisan.

Melalui widget anda bisa melihat berapa rata-rata jumlah halaman yang dibaca tiap pengunjung. Misalkan ingin meningkatkan jumlah halaman yang dibaca pengunjung, anda bisa menambahkan artikel terkait, artikel terkait yang disertai gambar, artikel populer dan lain-lain.

Demikianlah sedikit gambaran tentang widget untuk merekam jumlah pengunjung blog. Semoga dengan memasang widget akan meningkatkan daya saing blog anda. Bukan hanya sebagai hiasan belaka. Hiasan blog yang bermanfaat dan menghasilkan uang. Apakah anda memasang widget untuk merekam jumlah pengunjung blog?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga