Jumat, 19 November 2010

6 Alasan Mengapa Berbisnis Online

6 Alasan Mengapa Berbisnis Online - Alasan mengapa berbisnis online dilakukan cukup beragam. Inilah beberapa alasan mengapa berbisnis online dapat anda pertimbangkan. Alasan mengapa berbisnis online antara lain :

1. Internet sudah menjadi kebutuhan.

Kebutuhan akan informasi membuat pengguna internet makin bertambah. Internet bisa menyajikan informasi dengan cepat. Informasi apa saja bisa didapatkan dari internet. Makin banyak pengguna internet membuat peluang pasar makin terbuka. Memberi peluang bisnis bagi kita untuk mengisi peluang pasar internet.

2. Bisnis online bisa dijalankan dari mana saja.

Bisnis online tidak memerlukan tempat khusus. Teknologi internet memberi kemudahan menjalankan bisnis online dimanapun. Hanya bermodalkan sebuah laptop dan koneksi internet maka bisnis online bisa berjalan dari mana saja.

3. Bisnis online bisa dilakukan kapan saja.

Bisnis online tak terikat jam kerja. Anda sendiri yang menentukan jam kerja anda. 1 jam perhari, 2 jam per hari, 3 jam per hari terserah anda.

4. Tidak ada atasan dalam bisnis online

Dalam bisnis online anda adalah atasan bagi diri sendiri. Anda tidak perlu menjalankan perintah orang lain. Anda sendiri yang mengatur akan seperti apa bisnis online yang anda jalankan. Bisnis online cocok bagi siapa saja terutama orang yang punya jiwa wirausaha, orang yang pantang menyerah, orang yang merindukan kebebasan dan tidak suka diperintah oleh orang lain.

5. Bisa menjual apa saja ke seluruh dunia

Ketika telah tahu dan menguasai ilmu internet marketing maka anda bisa menjual apa saja ke seluruh dunia. Mulai produk fisik (tangible) dan produk non fisik (intangible) baik produk sendiri maupun produk orang lain.

6. Orang yang mampu memanfaatkan teknologi informasi akan semakin kaya.

Banyak sekali orang yang berhasil dan kaya karena mampu menangkap informasi dengan cepat. Mengubah informasi menjadi peluang bisnis. Internet adalah sumber informasi dan sumber peluang bisnis. Orang yang mampu memanfaatkan teknologi informasi akan semakin kaya.

Itulah alasan mengapa berbisnis online bisa anda pertimbangkan sebagai alternatif memperoleh penghasilan. Mungkin anda ingin menambahkan alasan berbisnis online yang lain? Atau anda ingin segera memulai bisnis online? Bila anda masih bingung bagaimana memulai bisnis online silahkan baca 7 langkah sukses memulai bisnis online.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga