Sabtu, 18 Juni 2011

Buat Toko Online di Facebook dengan Aplikasi FBML

Facebook telah menjadi sarana berjualan yang menguntungkan. Banyak diantara teman berjualan lewat Facebook. Baik menggunakan profil Facebook sebagai sarana berjualan maupun membuat sebuah halaman penggemar / fans page yang disulap menjadi toko online. 

Ada beberapa aplikasi toko online yang bisa digunakan di Facebook. Misalnya membuat toko online di Facebook dengan aplikasi FBML (Facebook Markup Language). Melalui aplikasi FBML, anda bisa menambahkan tab toko online di halaman penggemar / fans page. Lewat aplikasi FBML, anda bisa memasukkan kode html toko online atau script apa saja, misalnya toko online amazon. Sehingga tab toko online bisa muncul di halaman penggemar Facebook.
Buat Toko Online di Facebook dengan Aplikasi FBML

Secara singkat, pertama kali yang anda lakukan adalah membuat sebuah halaman penggemar / fans page di Facebook. Lalu cari dan tambahkan aplikasi FBML ke halaman penggemar. Setelah aplikasi FBML ditambahkan ke halaman penggemar, anda bisa memasukkan script / kode html ke dalam aplikasi FBML tersebut. Maka tab toko online akan muncul di halaman penggemar / fans page Facebook.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga