Selasa, 07 Juni 2011

Waralaba Luar Negeri

Waralaba luar negeri cukup banyak di Indonesia. Contoh waralaba luar negeri yang hampir bisa ditemui di kota-kota besar Indonesia antara lain McDonald, Kentucky Fried Chicken, Pizza Hut dan beberapa waralaba tenar yang lain.

Waralaba luar negeri sepertinya berkembang dengan cepat di Indonesia. Kemungkinan karena faktor brand atau merek yang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia bahkan di berbagai penjuru dunia, sudah lama berdiri dan sistem yang teruji maupun karena faktor sebagian masyarakat lebih menyukai produk luar negeri.

Saat ini waralaba lokal juga berkembang pesat di Indonesia. Mulai waralaba kuliner, layanan bisnis, otomotif, sampai jasa pendidikan. Anda bisa mencari informasi peluang bisnis waralaba secara lengkap di waralabaku.com. Situs direktori waralaba Indonesia. Anda bisa mendapat informasi lengkap mengenai waralaba sebelum memutuskan untuk memulai usaha waralaba tersebut.

Waralaba merupakan peluang bisnis bagi anda yang ingin cepat memiliki usaha sendiri. Anda lebih memilih waralaba luar negeri atau waralaba lokal?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga