Minggu, 19 Juni 2011

Apa Produk Bisnis Online yang Cocok untuk Blog Anda?

Apa Produk Bisnis Online yang Cocok untuk Blog Anda? - Memilih produk bisnis online hendaknya disesuaikan dengan bahasan blog. Baik berupa produk maupun jasa. Apakah produk sendiri maupun produk affiliasi. Misalnya blog lebih banyak membahas tentang rumah maka anda bisa menawarkan panduan membeli rumah murah atau menawarkan rumah yang mau dijual. Andaikata blog seputar dunia blogging maka anda bisa menawarkan jasa hosting web / blog, jasa desain web, jasa penulis konten blog, domain murah dan lain-lain.

Produk bisnis online yang cocok untuk blog satu dengan yang lain tentu akan berbeda. Akan terasa kurang cocok jika blog tentang remaja lalu anda menawarkan produk perawatan bayi. Walaupun tidak ada larangan untuk menjual produk apapun di blog sendiri, rasanya kurang sesuai dengan pembaca blog remaja. Namun keputusan akhir tetap di tangan anda.

Sebagai contoh blog bisnis online marketing ini lebih banyak membahas seputar bisnis online melalui blog dan menawarkan produk informasi Cara mudah memulai bisnis online dan Panduan install blog WordPress untuk bisnis online kepada pembacanya.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga