Rabu, 07 Juli 2010

Bagaimana Mendapatkan 500 Teman Tertarget dan Potensial untuk Bisnis Online Anda di Facebook dalam 1 bulan?

Banyak teman banyak rejeki, pepatah tersebut memang benar adanya. Pepatah tersebut juga berlaku bagi anda yang memilih facebook marketing sebagai salah satu media untuk mengembangkan bisnis online. Baik sebagai sarana promosi, membangun jaringan maupun menjual produk-produk anda. Kalau anda tak punya teman atau jaringan maka siapa yang akan membeli produk anda?

Nah, bagaimana cara mendapatkan 500 teman yang tertarget dan potensial untuk bisnis yang anda jalankan di facebook? Mungkin anda berpikir untuk mendapatkan 500 teman dalam 1 bulan adalah suatu hal yang mudah bahkan mungkin ribuan teman bisa anda dapatkan dalam waktu yang singkat. Namun apakah dengan mendapatkan ribuan teman dalam waktu singkat akan serta merta meningkatkan penjualan anda? Bila belum, mungkin anda harus berpikir ulang untuk segera menambah teman yang tertarget dan potensial bagi bisnis online anda yang nantinya juga tergantung dari strategi penjualan anda apakah hard selling ataupun soft selling.

Bagaimana caranya? Cara berikut ini mungkin akan sedikit membantu anda untuk mendapatkan teman sekaligus calon konsumen yang tertarget dan potensial untuk bisnis online anda.
  1. Tambahkan teman yang mempunyai minat yang sama atau setidaknya berhubungan dengan minat anda dan bisnis online yang anda kelola.
  2. Tambahkan juga teman dari teman anda yang mempunyai minat atau hobi yang sama dengan anda.
  3. Tambahkan pesan dalam kotak pesan permintaan pertemanan dengan penjelasan singkat tentang siapa anda dan bagaimana anda tahu orang yang ingin anda tambahkan sebagai teman sehingga orang tersebut akan lebih mudah menerima permintaan pertemanan anda.
  4. Tambahkan 30 orang teman setiap hari maka dalam waktu 1 bulan anda akan mempunyai 500 orang teman atau lebih yang punya potensi menjadi konsumen bisnis online anda.
Bila anda melakukan hal ini secara konsisten maka anda akan dapatkan ribuan teman yang tertarget dan potensial untuk menjadi konsumen sehingga mengalirkan rupiah ke dalam rekening anda. Selanjutnya tinggal bagaimana anda mengoptimalkan strategi penjualan anda. Sekali lagi, banyak teman banyak rejeki. Semoga bermanfaat bagi anda. Tunggu apa lagi? Segera tambahkan teman tertarget dan potensial untuk bisnis online anda.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga