Kamis, 03 Januari 2013

Mencuri Pengunjung Lintas.me

Banyak cara untuk menghadirkan pengunjung ke blog. Apakah blog anda masih sepi pengunjung? Sudah banyak tulisan tapi masih sepi juga? Kalau begitu anda harus menggunakan cara berikut ini. Tapi saya tidak yakin anda mau melakukannya karena anda harus mencuri. Yaitu mencuri pengunjung dari lintas.me. 


Mencuri Pengunjung Lintas.me

Bagaimana cara mencuri pengunjung dari lintas.me? Caranya anda kirim link tulisan blog anda ke lintas.me. Jika tulisan anda menjadi populer di lintas.me. Sudah barang tentu blog anda akan kebanjiran pengunjung. Coba lihat gambar di bawah ini :

Mencuri Pengunjung dari Lintas.me

Gambar di atas adalah screenshot statistik blogdenmas selama seminggu (27 Desember 2012 - 3 Januari 2013). Tulisan dengan pageview tertinggi adalah tulisan yang dikirim ke lintas.me. Tulisan tersebut telah mencuri pageviews sebanyak 465 kali. Artinya tulisan tersebut telah dilihat atau dibaca pengujung blog sebanyak 465 kali. Sumber traffic / pengunjung terbanyak berasal dari rubrik beauty.lintas.me. Kalau anda ingin mencuri pengunjung lintas.me, kirimkan saja link tulisan anda ke lintas.me. Lalu tunggu pengunjung berdatangan ke blog anda.


Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga