Senin, 31 Desember 2012

Honda Revo 100cc Ceper Versus Balap

Honda Revo 100cc Ceper Versus Balap - Honda Revo 100cc adalah bebek Honda 100 cc dengan desain terbaik. Desain terbaik menurut blogdenmas. Menurut anda mungkin akan berbeda-beda. Inilah contoh tampilan honda Revo 100cc yang telah dimodifikasi. Modifikasi gaya ceper dan gaya balap. 


Honda Revo 100cc Ceper


Gambar modifikasi Revo 100cc yang pertama adalah modifikasi ceper. Ubahan yang dilakukan adalah dengan menurunkan shock depan dan mengganti shock belakang dengan yang lebih pendek. Serta mengganti ban dengan ban yang lebih tipis dari ukuran ban standar Honda Revo. Velg telah diganti dengan jari-jari. Juga memasang piringan rem cakram yang lebar. Kalau motor ceper seperti ini paling alergi dengan banjir dan polisi tidur.


Honda Revo 100cc Balap


Nah kalau yang kedua modifikasi Revo 100cc gaya balap. Banyak ubahan yang dilakukan untuk Revo 100cc gaya balap ini. Lihat saja penggunaan ban lebih besar dari standar, velg racing dan piringan cakram lebar. Knalpot pun telah diganti dengan knalpot racing. Shockbreaker belakang juga telah diganti. Pijakan kaki dan tuas rem belakang yang berpindah tempat. Spakbor belakang juga telah menghilang hingga kelihatan nungging dan lancip bagian ekornya. Bagian jok pun sudah mengalami perubahan. Kalau gaya balap seperti ini lumayan aman dari banjir dan polisi tidur.

Nah, anda lebih suka yang mana? Pilih Revo 100cc gaya ceper atau gaya balap? Apapun gaya kesukaan anda jangan lupa pakai helm. Pilihlah helm standar SNI.



Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga