Minggu, 23 Desember 2012

Bagaimana Cara Saya Mencuri Artikel Blogdenmas?

Bagaimana Cara Saya Mencuri Artikel Blogdenmas? - Bagaimana cara saya mencuri artikel blogdenmas menggunakan beberapa cara. Dari cara mencuri yang mudah sampai yang agak susah. Inilah cara saya mencuri artikel blog blogdenmas.blogspot.com :

Copy Paste Artikel Blogdenmas

Cara mencuri artikel blogdenmas paling mudah adalah copy paste. Saya menyalin artikel blogdenmas dan menerbitkan di blog saya sendiri. Karena pemilik blogdenmas tidak mendisable klik kanan pengunjung blog. Seperti blog lain yang takut artikelnya saya curi. Jadi saya tinggal klik kanan mouse komputer lalu klik copy. Selanjutnya copy-an artikel saya paste dan terbitkan di blog saya sendiri. Kadang-kadang saya edit sedikit artikel blogdenmas agar tampak seperti tulisan saya sendiri.

Langganan RSS Feed Blogdenmas

Cara kedua yang saya lakukan untuk mencuri artikel blogdenmas dengan berlangganan RSS feed blogdenmas. Saya pura-pura menjadi pelanggan feed untuk mencuri artikelnya. Setiap ada tulisan terbaru dari blogdenmas maka saya akan mendapat kiriman artikel tersebut langsung ke email saya. Lalu artikel kiriman tersebut saya terbitkan di blog saya sendiri. Kalau anda ingin mencuri artikel blogdenmas caranya gampang, klik saja langganan RSS feed blog di sini.

RSS Feed Plus Autoblog

Kalau cara yang satu ini adalah cara mencuri artikel favorit saya. Namun caranya sedikit rumit. Setelah saya berlangganan feed blogdenmas, langkah selanjutnya membuat autoblog. Jadi setiap ada kiriman feed dari blogdenmas, maka artikel tersebut otomatis terbit di blog saya sendiri. Jadi saya tinggal santai-santai saja melihat blog saya selalu terupdate secara otomatis. Tanpa harus pusing-pusing mencari ide tulisan.

Tobat

Namun akhirnya saya sadari, cara yang saya lakukan adalah keliru. Akhirnya saya bertobat mencuri artikel blogdenmas. Pertobatan saya silahkan anda baca di sini.

Indonesia, 23 Desember 2012

tertanda


Pencuri Artikel

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga