Senin, 03 Januari 2011

Microblogging Twitter untuk Meningkatkan Traffic Blog

Microblogging Twitter untuk Meningkatkan Traffic Blog
Microblogging Twitter untuk Meningkatkan Traffic Blog - Ingin meningkatkan traffic blog atau website? Siapa sih yang ingin blognya sepi tanpa pengunjung? Bila blog sepi maka siapa yang akan membaca artikel? Kalau website sepi traffic maka siapa yang akan membeli produk? Maka dari itu anda akan melakukan berbagai cara untuk meningkatkan traffic blog.

Salah satu cara meningkatkan traffic blog adalah dengan microblogging. Misalnya dengan menggunakan twitter untuk aktivitas microblogging. Microblogging twitter hampir sama dengan update status facebook. Hanya saja microblogging twitter  dibatasi sampai 140 karakter / huruf saja. Update status di twitter dikenal dengan istilah tweet. Bila bisa update status facebook tentu mudah saja update status twitter. Microblogging twitter merupakan cara ampuh mendatangkan traffic blog atau website. Di luar sana twitter marketing populer sebagai sarana promosi. Mengapa tidak anda manfaatkan untuk mempromosikan blog atau website dan produk?

Microblogging twitter bisa dimulai dengan membuat akun di twitter. Sudah punya akun twitter? Bila belum segera buat akun di twitter di twitter.com. Setelah itu carilah follower atau teman yang mengikuti anda sebanyak-banyaknya. Tweet anda akan muncul di halaman follower. Jangan lupa untuk menyertakan link yang menuju ke blog, website atau produk. Makin banyak follower maka kemungkinan tweet diklik follower semakin besar. Maka traffic blog pun akan meningkat. Begitu mudah melakukan aktivitas microblogging untuk meningkatkan traffic blog. Tertarik untuk microblogging twitter?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga