Rabu, 05 Januari 2011

Meningkatkan Traffic Blog dengan Submit Artikel ke Ezinearticles


Bambang Priyoko, EzineArticles.com Basic Author

Meningkatkan traffic blog dengan submit artikel ke EzineArticles merupakan cara yang banyak disarankan oleh blogger ternama. Tulisan yang disubmit ke EzineArticles haruslah berbahasa Inggris. Bila artikel diterima dan diterbitkan di EzineArticles maka artikel tersebut akan dibaca banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Hal ini merupakan keuntungan tersendiri karena anda maupun blog anda akan makin dikenal luas. Bisa mendatangkan traffic blog karena boleh menyertakan link menuju blog di akhir artikel. Ini adalah peluang meningkatkan traffic blog dalam bahasa Inggris.

Kendala sebagian besar blogger adalah bahasa Inggris. Okelah anda senang menulis, namun belum mahir berbahasa Inggris. Lalu bagaimana solusinya? Tentu saja anda harus mau belajar bahasa Inggris sedikit demi sedikit. Caranya manfaatkan alat penerjemah misalnya google translator. Tulis saja artikel dalam bahasa Indonesia lalu terjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan google translator. Hasil terjemahan mungkin masih perlu diperbaiki susunannya. 

Bila punya teman atau kenalan mahir berbahasa Inggris mintalah untuk mengoreksi artikel hasil terjemahan tersebut. Bila sudah oke tinggal submit artikel ke EzineArticles. Tunggu pemberitahuan dari EzineArtikel apakah artikel layak diterbitkan atau tidak. Semoga diterima dan diterbitkan sehingga bisa membantu mendatangkan traffic ke blog. 

Cara seperti ini yang saya gunakan untuk mensubmit artikel ke EzineArticles. Bermodalkan kemauan untuk belajar dan sedikit kenekatan maka saya submit artikel ke EzineArticles. Harapan agar artikel bisa diterbitkan di EzineArticles pun terpenuhi. Ingin tahu seperti apa artikel pertama saya yang diterbitkan di EzineArticles? Silahkan baca artikel berjudul Affiliate Business, Generating Money On The Internet.

Kemampuan bahasa Inggris yang pas-pasan bukan menjadi penghalang bagi kita untuk menulis dalam bahasa Inggris. Semoga artikel ini semakin memotivasi anda untuk menulis dalam bahasa Inggris. Makin banyak artikel dimuat makin banyak pula traffic blog. Semoga cara meningkatkan traffic blog dengan submit artikel benih uang ke EzineArticles ini bermanfaat. Anda punya solusi lain untuk menulis artikel dalam bahasa Inggris?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga