Minggu, 23 Januari 2011

Cari Ide Menulis Artikel Blog Bisnis Online

Cari Ide Menulis Artikel Blog Bisnis Online - Kadang anda kehabisan ide untuk menulis artikel di blog. Sudah di depan komputer namun bingung mau menulis apa. Mungkin anda pernah mengalami saat-saat di mana pikiran buntu untuk menulis di blog bisnis online. Apa yang anda lakukan untuk mengatasi kebuntuan ide dalam menulis?

Banyak cara mendapatkan ide tulisan untuk blog bisnis. Lihat kembali tulisan atau artikel lama. Kemudian tulis lagi menjadi tulisan lebih spesifik. Misalnya menulis tentang hosting secara umum. Pecah jadi tulisan cara membeli atau sewa hosting, hosting murah, hosting Indonesia murah, hosting luar negeri murah, tempat membeli hosting terpercaya dan lain sebagainya.

Cari ide menulis artikel blog bisa kita dapat dari mana saja. Misalnya melihat siaran televisi untuk melihat berita populer bisa menjadi sumber tulisan. Blogwalking dan membaca artikel di blog yang lain juga bisa menjadi ide artikel. Dari artikel blog lain anda bisa mendapat ide untuk tulisan blog. Ambil intisari dari artikel tersebut dan tulis lagi dengan sudut pandang dan gaya bahasa sendiri. Sehingga terciptalah artikel baru yang unik. Boleh saja anda menerbitkan artikel orang lain dengan catatan memberikan tautan balik ke sumber artikel yang anda ambil. Sebagai etika dan penghargaan terhadap jerih payah orang lain yang menulis artikel tersebut. Seperti itulah beberapa cara untuk menulis artikel ketika kehabisan ide. Nah, ketika kehabisan ide, bagaimana cara anda mencari ide untuk menulis artikel di blog?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga