Kamis, 06 Juni 2013

Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Feed Blog

Ada beberapa cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan feed blog. Cara ini sudah blogdenmas praktekkan untuk mendapatkan 1.000 lebih pelanggan feed blog. Ada kepuasan tersendiri bisa mencapai pelanggan feed lebih dari 1.000 orang. Bisa dilihat jumlah pelanggan blogdenmas pada gambar di bawah ini :

Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Feed Blog

Bagaimana cara blogdenmas meningkatkan jumlah pelanggan feed blog?

Awalnya memang tak ada target untuk bisa mencapai 1.000 lebih pelanggan feed. Blogdenmas hanya menempatkan form berlangganan feed blog di sidebar. Jumlah pelanggan feed blog hanya berjumlah puluhan orang. Yang blogdenmas lakukan hanyalah mengubah posisi form berlangganan feed blog. Yaitu menempatkan form berlangganan feed blog di bawah setiap artikel.

Hasilnya sungguh menggembirakan, dari hari ke hari pelanggan feed blog bertambah. Hingga sekarang telah lebih dari 1.000 pelanggan feed blog.

Mengapa pembaca blogdenmas rela memasukkan email untuk jadi pelanggan feed blog?

Karena blogdenmas berusaha menyajikan artikel yang menarik. Sehingga pembaca juga tertarik untuk mendapat update artikel blogdenmas. Yaitu dengan cara menjadi pelanggan feed blog agar dapat kiriman artikel langsung ke emailnya.

Itulah cara blogdenmas meingkatkan jumlah pelanggan feed blog. Cara tersebut juga bisa anda tiru untuk meningkatkan pelanggan feed blog anda. Semoga bermanfaat. Jika berkenan silahkan menjadi pelanggan feed blogdenmas dengan mengisi form berlangganan di bawah artikel ini.


blogdenmas

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga