Minggu, 16 Juni 2013

Bisnis Online Facebook Modal BlackBerry

Bisnis Online Facebook Modal BlackBerry - Ingin berbisnis online lewat Facebook? Cukup bermodalkan Blackberry sudah bisa bisnis online di Facebook. Lihatlah betapa banyak teman-teman anda bebisnis lewat facebook. Menjual berbagai macam produk seperti produk pakaian, tas, sepatu, jilbab dan lain-lain.

Apakah mereka memproduksi sendiri produknya? Belum tentu. Karena sebagian dari mereka menjadi reseller produk orang lain dengan sistem dropship. Artinya mereka menjual kembali produk orang lain / supplier. Kelebihan sistem dropship adalah seorang reseller bisa meminta supplier mengirim produk pesanan konsumen atas nama reseller. Reseller hanya mempromosikan produk, sedangkan kegiatan packing dan pengiriman produk dilakukan oleh supplier.

Untuk mendukung bisnis online reseller / dropship di Facebook biasanya digunakan BlackBerry. Karena BlackBerry memudahkan untuk kirim dan terima gambar, upload gambar di Facebook, maupun komunikasi dengan fasilitas BlackBerry Messenger (BBM). Jika anda pengguna hp bersistem operasi android bisa download aplikasi BBM.  

blogdenmas

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga