Sabtu, 08 Juni 2013

Cara Mengingat Alamat Situs

Cara Mengingat Alamat Situs - Susah menghafal alamat situs di internet? Wajar kok, karena kita manusia bukan komputer. Jadi sering lupa dengan nama alamat situs penting. Sering anda temukan situs dengan isi yang menarik. Namun anda lupa alamat situs tersebut.

Bagaimana cara mudah mengingat alamat situs? Caranya mudah sekali, bookmark atau tandai saja situs tersebut. Maka alamat situs akan tersimpan di browser internet komputer. Jika suatu ketika anda butuh mengunjungi alamat situs tersebut, tinggal buka bookmark / penandanya.

Cara Mengingat Alamat Situs

Jika ingin menandai / bookmark alamat situs tekan saja Ctrl D di keyboard komputer. Contohnya seperti yang terlihat pada gambar di atas adalah halaman depan blogdenmas. Jika ingin menandai / bookmark halaman blogdenmas agar mudah diingat silahkan tekan Ctrl D pada keyboard komputer. Lalu akan muncul gambar kotak dialog Bookmark di pojok kanan atas. Kemudian klik Done, maka alamat situs blogdenmas telah tersimpan di browser anda. Dalam contoh ini menggunakan browser Google Chrome.

Itulah cara mengingat alamat situs dengan mudah. Bila berkenan silahkan tandai alamat situs blogdenmas. Agar mudah berkunjung kembali lagi ke blog ini.

blogdenmas

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga