Kamis, 13 Juni 2013

2 Sumber Traffic Blog Blogger Malas

2 Sumber Traffic Blog Blogger Malas - Lagi-lagi masalah traffic blog. Setelah membuat blog lalu apa selanjutnya? Jangan terlalu berharap bisa langsung dapat uang setelah membuat blog. Karena anda bisa jadi kecewa bila dalam waktu dekat hanya sedikti uang diperoleh. Bahkan bisa saja tak ada penghasilan berbulan-bulan.

Akhirnya blogger malas mengupdate artikel blog. Blog jadi sepi karena tak ada tulisan terbaru. Tulisan hanya itu-itu saja tak pernah diperbaharui. Traffic blog jadi menurun.

Sebenarnya banyak sekali sumber traffic bagi blog. 2 sumber traffic berikut ini bisa jadi juga sumber traffic bagi blog anda :

1. lintas.me

Dulu bernama lintasberita.com yang berganti menjadi lintas.me. Cara mendapatkan traffic dari lintas.me adalah dengan mengirimkan / submit link artikel tulisan. Jika tulisan menarik, blog anda bisa kebanjiran pengunjung dari lintas.me. Silahkan daftar dulu agar bisa submit artikel di lintas.me.

2. infogue.com

Sama dengan lintas.me, infogue.com adalah sumber traffic yang bagus. Daftar dulu di infogue.com agar link artikel blog bisa disubmit / dikirimkan ke infogue.com.

Itulah 2 sumber traffic yang berguna bagi blog. Semoga bermanfaat menambah traffic blog anda.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga