Minggu, 15 Mei 2011

Cari Uang dengan EzineArticles - Manfaat EzineArticles

Cari Uang dengan EzineArticles - Manfaat EzineArticles
Cari Uang dengan EzineArticles - Manfaat EzineArticles - Pebisnis online tentu tahu manfaat artikel marketing. Menggunakan artikel direktori untuk memaksimalkan manfaat artikel marketing. Misalnya submit artikel ke EzineArticles. Bisakah mencari uang dengan EzineArticles? Bisa saja mencari uang dengan EzineArticles. Walaupun bukan uang langsung dari EzineArticles. Inilah manfaat submit artikel ke ezinearticles.com :

1. Meningkatkan kepercayaan pembaca

Mengirim artikel marketing dapat meningkatkan kredibilitas diri maupun bisnis. Artikel marketing bisa berupa cara atau solusi untuk suatu masalah. Anda bisa membangun kepercayaan pembaca melalui artikel-artikel yang anda kirim.

2. Meningkatkan citra / image

Mengirim artikel ke EzineArtikel bisa meningkatkan citra diri dan bisnis. Tergantung bagaimana anda mencitrakan diri dan bisnis di mata pembaca melalui artikel marketing.

3. Backlink gratis

Mendapat backlink gratis berkualitas dari EzineArticles. Karena boleh mencantumkan link menuju blog / website di akhir artikel (resource box).

4. Meningkatkan traffic

Submit artikel ke EzineArticles bisa meningkatkan traffic blog / website.  Pembaca EzineArticles bisa berkunjung ke blog melalui link yang ada. Sehingga traffic blog akan meningkat.

5. Meningkatkan penjualan

Meningkatnya kredibilitas diri dan bisnis, image diri dan bisnis yang baik, maka bukan tidak mungkin penjualan pun akan meningkat.

Itulah manfaat EzineArticles untuk mencari uang. Ingin menambahkan manfaat EzineArticles yang lain? Ayo berbagi.

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk dapat kiriman artikel terbaru.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga