Jumat, 06 Mei 2011

Bertraffic-traffic Dahulu Berbisnis Online Kemudian

Bertraffic-traffic Dahulu Berbisnis Online Kemudian
Bisnis online melalui blog memang bukan isapan jempol belaka. Banyak orang terbukti sukses bisnis online melalui blog. Kesuksesan tersebut menginspirasi orang lain ikut berbisnis online melalui blog. Baik dengan bisnis online affiliasi, menjadi reseller, menjual spot iklan mandiri, mengubah blog menjadi toko online dan lain-lain. Banyak yang tergiur dengan penghasilan besar dari blog. Namun apa yang terjadi kemudian? Banyak yang kecewa karena blognya belum mampu memberi penghasilan.

Bisnis online tidaklah mudah namun bisnis online juga bukanlah hal sulit. Bila anda cermati blog yang mampu memberi penghasilan besar bagi pemiliknya adalah blog bertraffic tinggi. Apapun bisnis online-nya akan lebih mudah dilakukan bila blog sudah mempunyai traffic tinggi. Misalnya anda pasang iklan Google AdSense di blog. Secara logika kemungkinan iklan diklik lebih besar jika blog anda ramai pengunjung dibandingkan jika blog sepi. Tentu dipengaruhi juga dengan tampilan dan penempatan iklan yang tepat. 

Bila membuat blog dengan tujuan menghasilkan uang dengan cepat, maka bisa dipastikan anda akan kecewa. Nasihat dari blogger sukses adalah bangun traffic dahulu jika ingin sukses berbisnis online. Setelah blog banjir traffic maka anda bisa mulai berbisnis online. Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, bertraffic-traffic dahulu berbisnis online kemudian. Bagaimana menurut pendapat anda?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga