Sabtu, 14 Mei 2011

Blog Counter Visitor Untuk Mengetahui Kunjungan Per Hari

Blog Counter Visitor Untuk Mengetahui Kunjungan Per Hari
Blog counter visitor bermanfaat untuk mengetahui berapa jumlah kunjungan ke blog tiap hari. Misalnya menggunakan Histats atau Google Analytics. Blog counter bermanfaat untuk memantau perkembangan blog. Blog counter bisa untuk mengetahui statistik blog. Sehingga anda bisa lakukan berbagai hal untuk meningkatkan mutu blog.

Blog counter bisa menunjukkan hal-hal yang menjadi indikator suksesnya blog. Seperti jumlah pengunjung tiap hari, jumlah halaman dilihat pengunjung per kunjungan (pageviews), dan rata-rata lama waktu pengunjung berada dalam blog (average visit length / time on site).

Makin banyak rata-rata pageviews artinya pengunjung senang menelusuri isi blog. Per kunjungan bisa membaca lebih dari 1 halaman blog. Jika pageview kecil artinya pengunjung hanya membaca sebuah halaman lalu keluar meninggalkan blog. Maka anda harus berusaha meningkatkan pageview blog.

Makin tinggi rata-rata lama waktu pengunjung berada dalam blog menunjukkan pengunjung betah dalam blog. Hal ini berkaitan erat dengan pageview blog. Jika ingin pengunjung betah berlama-lama di blog maka pageview harus diperhatikan. Cara meningkatkan pageview blog dengan memberikan artikel atau konten yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung blog. Makin banyak pageview berarti akan makin lama rata-rata pengunjung berada dalam blog. Apakah anda sudah manfaatkan blog counter visitor seperti Histats dan Google Analytics?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga