Senin, 16 Mei 2011

Bisnis Online dengan Google Sebagai Tenaga Marketing Gratis

Bisnis Online dengan Google Sebagai Tenaga Marketing Gratis
Bisnis Online dengan Google Sebagai Tenaga Marketing Gratis - Bisnis online dengan google sebagai tenaga marketing gratis memang asik. Blog bisnis online dengan SEO yang bagus sering muncul di halaman pencarian google. Bertengger di posisi jawara akan mendapat aliran traffic yang deras. Traffic yang tinggi menguntungkan untuk bisnis online. Google bisa menjadi tenaga marketing handal blog bisnis online. Bisnis online akan mendapat promosi gratis dari google. 

Menjadikan google sebagai tenaga marketing perlu belajar SEO. Agar posisi blog bisnis online bagus untuk keyword tertentu. Sehingga muncul di halaman pertama hasil pencarian search engine. Blog bisnis online akan mendapat traffic atau pengunjung tertarget. SEO blog bisnis online akan lebih dahsyat jika dikombinasikan dengan promosi di google adwords atau alternatif iklan ppc yang lain.

Blog yang kontennya diupdate teratur disukai google. Jika google search engine menganggap konten blog penting dan sesuai kata kunci pencarian maka akan ditampilkan di halaman pertama. Pengunjung blog juga suka jika ada konten baru. Bagaimana kiat anda menjadikan google sebagai tenaga marketing gratis bisnis online?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga