Rabu, 04 Mei 2011

Buku Berpikir dan Berjiwa Besar : The Magic of Thinking Big by David J. Schwartz

Buku Berpikir dan Berjiwa Besar : The Magic of Thinking Big by David J. Schwartz
Berpikir dan Berjiwa Besar adalah buku karangan David J. Schwartz. Buku Berpikir dan Berjiwa Besar merupakan versi Indonesia dari buku The Magic of Thinking Big. Dalam buku Berpikir dan Berjiwa Besar tersusun langkah-langkah sederhana yang dapat diterapkan dalam berbagai situasi kehidupan. Membantu berpikir besar untuk mencapai kebahagiaan dan pendapatan yang besar pula.

Melalui buku Berpikir dan Berjiwa Besar ini anda akan mengetahui bagaimana menetapkan tujuan setinggi mungkin dan kemudian melebihinya, menemukan rahasia tindakan pikiran, meluncurkan diri menuju keberhasilan dengan kekuatan keyakinan, dan berdiri tegak menonjol di antara orang lain.

Buku The Magic of Thinking Big versi bahasa Indonesia ini bagus sekali sebagai referensi dan sumber motivasi. Baik dalam kehidupan sehari-hari maupun bisnis online. Beberapa perusahaan network marketing merekomendasikan buku Berpikir dan Berjiwa Besar serta buku Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain sebagai sumber bacaan yang bagus untuk motivasi bisnis. Anda pun bisa membaca buku ini sebagai sumber motivasi untuk mencapai keberhasilan dalam berbagai hal.


referensi :  Buku Berpikir dan Berjiwa Besar oleh David J. Schwartz.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga