Sabtu, 26 Februari 2011

Apa Senjata Rahasia Sukes Internet Marketer?

Apa Senjata Rahasia Sukes Internet Marketer?
Ingin tahu apa senjata rahasia internet marketer yang sukses? Salah satu senjata rahasia sukses internet marketer adalah autoresponder. Internet marketer memasang autoresponder di website atau blog.

Autoresponder banyak sekali kegunaannya. Seperti mengumpulkan daftar nama calon pelanggan (list building), melakukan follow-up terhadap calon pelanggan dengan mengirim email secara periodik, mengirim email promosi ke banyak alamat email yang ada dalam daftar nama secara bersamaan dan lain-lain.

Bayangkan jika mengirim email ke ribuan alamat email satu per satu, berapa lama waktu yang dibutuhkan? Autoresponder akan menghemat waktu anda.

Jika ingin sukses bisnis online maka tirulah langkah sukses internet marketer. Menggunakan senjata rahasia marketing yaitu autoresponder. Autoresponder akan sangat membantu dalam strategi email marketing. Bila belum terbiasa dengan apa dan bagaimana cara kerja autoresponder, maka sebagai bahan latihan bisa menggunakan layanan autoresponder gratis sebelum memutuskan menggunakan autoresponder berbayar. Apakah anda sudah menggunakan autoresponder untuk marketing tool blog bisnis online anda?


Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga