Rabu, 02 Februari 2011

Jangan Percaya Pemberian Gratis di Internet!

Jangan Percaya Pemberian Gratis di Internet!
Jangan percaya pemberian gratis di internet karena tidak ada yang gratis di internet. Hampir selalu ada yang harus anda berikan sebagai imbal balik pemberian gratis. Contoh pertama : Gratis download ebook Panduan  Wordpress dengan Domain dan Hosting Sendiri. Link download ebook tersebut akan dikirim melalui email anda. Jika ingin mendapatkan ebook tersebut maka anda harus suka rela memberikan alamat email. Anda akan mendapat ebook yang dijanjikan dan pemberi produk gratis akan mendapat alamat email anda.

Sadarkah anda bahwa ini adalah salah satu strategi pemberi produk gratis untuk mendapatkan email anda? Sehingga mereka bisa mengontak anda secara terus menerus maupun menawarkan sesuatu tanpa dianggap sebagai spam. Spam adalah email yang masuk ke inbox email anda tanpa anda inginkan. Ini adalah strategi pemberi produk gratis untuk mengumpulkan alamat email prospek. Atau dikenal dengan istilah list building, membangun daftar nama.

Bentuk pemberian gratis di internet adalah bermacam-macam. Misalnya ebook, free report, newsletter, software, template dan lain-lain. Contoh kedua : Anda ingin mengubah dan mempercantik tampilan blog  dengan template gratis. Anda bisa mendownload berbagai macam tampilan template yang menarik dari situs pembuat free template.

Di sini anda tidak memberikan email kepada pembuat situs. Namun sebagai imbal balik anda tidak boleh menghilangkan link pembuat situs yang ada dalam template yang anda download. Artinya anda memberikan link secara gratis kepada situs penyedia layanan template gratis. Situs pembuat template gratis makin kuat posisinya di internet dengan suntikan link dari blog anda. Ini adalah salah satu strategi dari penyedia template gratis untuk menyebarkan dan membangun link untuk memperkuat posisi di internet. Atau dikenal dengan link building.

Itulah beberapa contoh imbal balik yang harus anda berikan untuk pemberian gratis. Kembali kepada anda apakah mau menerima atau mencari pemberian gratis di internet atau tidak. Karena tidak sedikit pemberian gratis dari internet itu punya kualitas yang bagus dan bermanfaat bagi anda.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga