Selasa, 01 Maret 2011

3 Keuntungan Submit Artikel ke EzineArticles

Apa saja keuntungan submit artikel ke EzineArticles? Inilah 3 keuntungan yang akan diperoleh bila submit artikel ke EzineArticles :

1. Meningkatkan Kredibilitas

Kredibilitas akan naik bila artikel yang disubmit diterima dan ditampilkan di EzineArticles. Tidak mudah sebuah artikel diapprove oleh EzineArticles. Selain artikel dalam bahasa Inggris, artikel akan direview tim EzineArticles sebelum diputuskan untuk diterima dan ditampilkan. Hanya artikel yang dianggap unik dan berkualitas yang akan disetujui dan ditampilkan. Makin banyak artikel yang diterima makin meningkat kredibilitas. Karena anda bisa dijadikan rujukan bagi pembaca dan dianggap sebagai expert atau ahli dalam hal atau bidang yang anda tulis. Anda juga akan lebih dikenal karena anda bisa mengupload foto anda di akun EzineArticles. Foto akan selalu ditampilkan di bawah setiap artikel yang diapprove.

2. Mendapatkan Link Satu Arah (One Way Link)

Artikel yang ditampilkan di EzineArticles membawa keuntungan bagi blog atau website. Karena EzineArticles mengijinkan anda untuk menyertakan link yang relevan terhadap artikel yang ditulis. Anda bisa memasukkan link yang menuju ke blog atau website anda dalam artikel tersebut. Maka website atau blog akan mendapatkan link searah atau one way link berkualitas dari EzineArticles. Artinya akan memperkuat posisi blog atau website di internet. Makin banyak link satu arah berkualitas, makin baik untuk blog atau website.

3. Mendapatkan Traffic

Blog atau website akan mendapat traffic dari pembaca EzineArticles. Traffic yang datang ke blog atau website bisa melalui link yang ada dalam artikel maupun kotak tentang penulis. Pembaca artikel bisa langsung menuju ke sumber aslinya yaitu blog atau website anda melalui link tersebut.

Itulah 3 keuntungan submit artikel ke EzineArticles. Mungkin anda ingin menambahkan keuntungan yang lain?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga