Sabtu, 05 Maret 2011

Publish Artikel Blog Otomatis di Facebook dengan Aplikasi NetworkedBlogs

Publish Artikel Blog Otomatis di Facebook dengan Aplikasi NetworkedBlogs
Publish Artikel Blog Otomatis di Facebook dengan Aplikasi NetworkedBlogs - Ingin publish artikel blog secara otomatis di Facebook? Ingin dapat pengunjung blog / traffic gratis dari Facebook? Mengapa tidak memanfaatkan aplikasi NetworkedBlogs untuk mendapatkan kedua hal tersebut? Ya, NetworkedBlogs adalah aplikasi di Facebook yang menghubungkan berbagai macam blog menjadi suatu jaringan. Anda bisa mendaftarkan blog, mengikuti / follow blog yang disukai ataupun mengundang / invite teman-teman Facebook untuk mengikuti blog anda. Sehingga bisa mendapat lebih banyak pembaca atau traffic blog.

Anda akan temukan banyak sekali blog yang bagus untuk diikuti di NetworkedBlogs. Blogger kelas dunia seperti Darren Rowse pemilik blog Problogger yang beralamat di www.problogger.net pun menggunakan aplikasi NetworkedBlogs. Tahukah anda bahwa pada saat artikel ini ditulis, follower Problogger di NetworkedBlogs sebanyak 58.253 orang dan follower terbanyak berasal dari Indonesia!. Yaitu sebanyak 602 orang, selanjutnya dari Australia ada 235 orang diikuti dengan Malaysia sebanyak 219 orang.

NetworkedBlogs mempunyai fitur yang memungkinkan untuk mempublish artikel blog secara otomatis di dinding / Facebook wall dan Twitter yaitu fitur Syndication. Ketika menerbitkan suatu artikel di blog yang telah terdaftar di NetworkedBlogs maka artikel tersebut secara otomatis juga akan terbit di wall / dinding  Facebook dan Twitter. Teman-teman Facebook dan follower Twitter pun secara otomatis akan mengetahui artikel blog yang baru diterbitkan. Fitur ini akan lebih menghemat waktu daripada mempublish atau menerbitkan artikel blog di Facebook atau Twitter secara manual. Tertarik publish artikel blog otomatis di Facebook dengan NetworkedBlogs?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga