Rabu, 09 Maret 2011

Terbitkan Judul Artikel Blog Secara Otomatis di Twitter dengan Aplikasi NetworkedBlogs

Terbitkan Judul Artikel Blog Secara Otomatis di Twitter dengan Aplikasi Networked Blogs
Terbitkan Judul Artikel Blog Secara Otomatis di Twitter dengan Aplikasi Networked Blogs - Aplikasi NetworkedBlogs bisa digunakan untuk publish artikel blog secara otomatis di Facebook, juga bisa untuk terbitkan judul artikel blog secara otomatis di Twitter. Setelah mendaftarkan blog di aplikasi NetworkedBlogs maka anda bisa memanfaatkan fitur Syndication untuk menerbitkan judul artikel blog terbaru di Twitter.

Setiap menerbitkan artikel baru di blog, judul artikel tersebut juga terbit di Twitter disertai link ke sumber artikel. Jika teman atau follower Twitter tertarik dengan judul artikel dan ingin membaca keseluruhan artikel maka tinggal klik link yang ada. Bisa dikatakan kita tweet / update status di Twitter secara otomatis.

Jika punya follower atau teman twitter yang banyak maka bisa menjadi sumber traffic blog. Juga promosi gratis untuk artikel blog atau blog itu sendiri secara keseluruhan. Jika artikel menarik, kemungkinan follower Twitter akan re-tweet atau istilah yang populer di Facebook adalah share atau membagikan ke teman-teman yang lain. Artikel blog akan tersebar lebih luas dan dibaca banyak orang. Artikel  tersebut akan menjadi benih uang.  Maka dari itu tambah follower Twitter sebanyak-banyaknya. Jika belum punya akun Twitter segera buat dengan mengunjungi twitter.com. Gunakan aplikasi seperti NetworkedBlogs untuk menerbitkan artikel secara otomatis di Twitter. Bagaimana menurut pendapat anda?

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga