Senin, 01 Juli 2013

Senjata Bisnis Online

Senjata Bisnis Online - Apa sih senjata untuk bisnis online? Layaknya peperangan, bisnis online pun perlu senjata. Senjata untuk bertahan dalam ganasnya medan perang bisnis online. Berikut ini adalah senjata dasar yang sebaiknya dimiliki untuk bisnis online menurut blogdenmas :

1. Komputer / Laptop

Pebisnis online hendaknya memiliki komputer bila ingin berbisnis online dari rumah. Atau memiliki laptop yang bisa dibawa kemana saja. Jadi bisa berbisnis online di mana saja dengan laptop. Pebisnis online bisa menyimpan semua file yang berkaitan dengan bisnis onlinenya di komputer / laptop. Namun komputer atau laptop saja belum cukup. Harus ada tambahan alat untuk terhubung dengan internet. Yaitu akses internet atau modem.

2. Koneksi internet / modem

Koneksi internet jelas diperlukan untuk bisnis online. Agar komputer atau laptop bisa online terhubung ke dunia maya. Bisa berlangganan akses internet misalnya Speedy dari Telkom maupun memakai modem sendiri. Jika berlangganan akses internet Telkom menggunakan jalur kabel telepon. Tiap bulan harus membayar biaya langganan internet. Dan tidak bisa dibawa bergerak. Sedangkan jika menggunakan modem GSM / modem CDMA bisa dibawa ke mana saja. Modem jodohnya dengan laptop yang juga bisa dibawa ke mana-mana. Biaya akses internet bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Itulah dua senjata dasar untuk bisnis online. Dalam perkembangannya bisnis online bisa juga bersenjatakan BlackBerry. Masih ada beberapa senjata bisnis online yang perlu anda miliki. Setidaknya dua senjata dasar tersebut sudah bisa membantu untuk mulai berbisnis online.

blogdenmas

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga