Selasa, 02 Juli 2013

Mendominasi Google Search

Mendominasi Google Search - Ingin blog bisnis online atau blog apapun sukses dan banyak pengunjung? Caranya dengan menjadikan blog mendominasi google search untuk kata tertentu. Jadi ketika pencari informasi mengetik kata tertentu, blog anda yang muncul di hasil pencarian google. Coba tebak apa yang akan terjadi jika tulisan blog sering muncul di halaman pertama hasil pencarian? Ya, blog anda akan ramai pengunjung. Mengapa? Karena blog di halaman pertama hasil pencarian google lebih banyak menuai klik pencari informasi. Dibandingkan hasil pencarian di halaman 2,3 dan seterusnya.

Nongkrong di halaman pertama hasil google search saja belum cukup. Judul tulisan blog harus bisa menarik pengguna internet untuk menancapkan mouse-nya ke judul tulisan tersebut. Hanya beberapa detik saja pencari informasi memutuskan untuk membaca tulisan yang mana. Secara alami pencari informasi akan membaca hasil pencarian teratas. Urut ke bawah dari 1, 2, 3, 4 dan selanjutnya. Walaupun isi tulisan biasa-biasa saja, bisa menarik lebih banyak pembaca dengan judul yang menggugah selera. Silahkan berkreasi dengan judul yang menyedot perhatian pencari informasi di internet. Buatlah judul artikel yang menarik minat pembaca. Usahakan tulisan anda pun menarik bagi pembaca. Sehingga bisa membuat mereka kecanduan membaca tulisan blog anda. Lalu kembali dan kembali lagi ke blog anda. Siapa tahu dengan sukarela menjadi pelanggan feed tulisan blog anda.

Itulah cara yang blogdenmas lakukan untuk mendominasi google search. Karena blogdenmas kurang begitu paham dengan SEO. Jadi kekuatan judul tulisanlah yang membuat blogdenmas bisa mendominasi google search untuk kata tertentu.

Masukkan alamat email anda untuk dapat kiriman artikel terbaru secara gratis :

Jumlah pelanggan : blogdenmas

Baca Cara Berlangganan Artikel Gratis Blogdenmas

Baca Juga